Sinopsis Film The 6th Day (2000) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The 6th Day (2000) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film The 6th Day (2000) adalah film hollywood bergenre action, sci-fi yang dirilis pada 17 November 2000. Film ini dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Tony Goldwyn, Michael Rapaport dan Robert Duvall. Film ini disutradarai oleh Roger Spottiswoode dengan durasi sekitar 124 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film The 6th Day (2000), berikut ini info sinopsis Film The 6th Day (2000), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The 6th Day (2000), para pemain/pemeran wanita Film The 6th Day (2000) dan cuplikan video trailer Film The 6th Day (2000):

Sinopsis Film The 6th Day (2000)

Film The 6th Day (2000) menceritakan tentang seorang pria bernama Adam Gibson (Arnold Schwarzneger). Adam Gibson adalah sosok kepala keluarga yang dicintai oleh keluarganya. Terutama oleh istri dan seorang putrinya. Adam sendiri tinggal di dunia yang sudah maju yang dimanjakan dengan berbagai fasilitas futuristik dan memudahkan kehidupan manusia. Salah satunya adanya teknologi kloning. Dimana tiap makhluk yang sudah mati maka gennya dapat dikloning untuk membuat makhluk yang sama persis.

Program kloning memang masih diperuntukan untuk para hewan. Karena kloning untuk manusia masih menjadi perdebatan bahkan pemerintah melarangnya dan memasukannya dalam program ilegal yang sangat dilarang. Adam Gibson termasuk yang tidak pernah setuju dengan program kloning tersebut.

Tepat di hari ulang tahunnya, Adam Gibson dan istrinya dipusingkan karena anjing keluarga ternyata ditemukan sudah mati. Padahal anjing tersebut adalah hewan peliharaan favorit dari putrinya. Tentunya kematian dari anjing tersebut akan membuat suasana hati sang putri  akan menjadi buruk.

Sesuatu yang tentunya tidak diinginkan oleh Adam Gibson dan juga istrinya. Hingga akhirnya sang istri meminta Adam Gibson melakukan kloning terhadap anjing yang sudah mati tersebut. Awalnya Adam Gibson menolak hal tersebut karena meskipun sedih putrinya harus bisa belajar menerima kenyataan bahwa anjing kesayangannya sudah meninggal. Namun karena terus dipaksa oleh istrinya akhirnya Adam Gibson tidak punya pilihan lain.

Dia pun mendatangi sebuah tempat yang bisa mengkloning hewan yang sudah meninggal. Namun setelah melaui proses tanya jawab akhirnya Adam Gibson memutuskan untuk tetap tidak mengkloning anjing kesayangan putrinya. Ketika Adam Gibson suda sampai di rumah dan bersiap untuk mengatakan kenyataan kepada putrinya sekaligus merayakan ulang tahunnya ternyata sebuah kejutan sudah menantinya.

Ternyata di dalam rumah, sudah ada Adam Gibson lain yang tengah merayakan ulang tahun bersama istri dan putrinya. Tentu saja Adam Gibson tidak tahu mengapa ada kloning dirinya di dalam rumahnya. Namun ketika semua tanda tanya tersebut belum terjawab, tiga orang misterius datang untuk menghabisinya. Adam Gibson kemudian berubah untuk bisa mendapatkan kembalu kehidupannya yang normal.

Para Pemain/Pemeran Film The 6th Day (2000)

     Arnold Schwarzenegger sebagai Adam Gibson
     Michael Rapaport sebagai Hank Morgan, teman terbaik Adam
     Tony Goldwyn sebagai Michael Drucker, CEO Replacement Technologies
     Michael Rooker sebagai Robert Marshall, agen keamanan Milenium dan tangan kanan Drucker
     Sarah Wynter sebagai Talia Elsworth, seorang pembunuh yang bekerja untuk Drucker
     Wendy Crewson sebagai Natalie Gibson, istri Adam
     Rodney Rowland sebagai P. Wiley, seorang pembunuh yang bekerja untuk Drucker
     Terry Crews sebagai Vincent Bansworth, seorang pembunuh yang bekerja untuk Drucker
     Ken Pogue sebagai Hari Pembicara
     Colin Cunningham sebagai Tripp, seorang fundamentalis agama yang sangat menentang kloning
     Robert Duvall sebagai Dokter Griffin Weir, ilmuwan Drucker yang bertanggung jawab atas kloning
     Wanda Cannon sebagai Katherine Weir, istri Griffin
     Taylor Anne Reid sebagai Clara Gibson, putri Adam
     Jennifer Gareis sebagai Pacar Virtual
     Don McManus sebagai Salesman RePet
     Andrea Libman memberikan suara SimPal Cindy, boneka anak animatronik 

Video Trailer Film The 6th Day (2000)


Demikianlah info sinopsis Film The 6th Day (2000) lengkap dengan info para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+