Sinopsis Film The Possession of Hannah Grace (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Possession of Hannah Grace (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - The Possession of Hannah Grace adalah Sebuah Film Horror Hollywood Terbaru Produksi Columbia Pictures yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 30 November 2018. Film ini dibintangi oleh Shay Mitchell, Grey Damon, Stana Katic dan  Kirby Johnson. Film ini disutradarai oleh Diederik Van Rooijen  dengan durasi sekitar 85 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film The Possession of Hannah Grace (2018), berikut ini info sinopsis Film The Possession of Hannah Grace (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita The Possession of Hannah Grace, para pemain/pemeran wanita Film The Possession of Hannah Grace (2018) dan cuplikan video trailer Film The Possession of Hannah Grace (2018): 

Sinopsis Film The Possession of Hannah Grace (2018)

Megan (Shay Mitchell) adalah seorang polisi yang baru saja kembali dari masalah. Tugas barunya adalah mengecek jenazah di sebuah kamar mayat.

Kejadian aneh mulai menghantui Megan saat dia menangani jenazah Hannah Grace. Dia diganggu oleh Entitas jahat yang mengancam nyawanya..

Para Pemain/Pemeran Film The Possession of Hannah Grace (2018)

  • Shay Mitchell sebagai Megan Reed
  • Grey Damon sebagai Andrew Kurtz
  • Stana Katic sebagai Lisa Roberts
  • Kirby Johnson sebagai Hannah Grace

Video Trailer Film The Possession of Hannah Grace (2018)


Demikianlah info sinopsis Film The Possession of Hannah Grace lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+