Sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Arwah Tumbal Nyai: Nyai adalah Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi RA Pictures yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 29 November 2018. Film ini dibintangi oleh Ayu Tingting, Aqilla Herby, Dewi Perssik, Zaskia Gotix, Raffi Ahmad, Mak Nur, Tyas Mirasih, Jajang C Noer dan  Ayu Dyah Pasha. Film ini disutradarai oleh Arie Azis  dengan durasi sekitar 99 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai (2018), berikut ini info sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Arwah Tumbal Nyai: Nyai, para pemain/pemeran wanita Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai (2018) dan cuplikan video trailer Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai (2018): 

Sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai (2018)

Setelah kematian neneknya, ROSMALINA merasakan ada makhluk gaib yang tinggal di rumahnya. ROSMALINA merasa tidak nyaman kemudian oleh RENO, pacarnya diminta untuk pindah rumah. Tapi NAYLA, anak ROSMALINA menolak hingga ROSMALINA tetap saja memaksanya. Setelah pindah rumah, ROSMALINA merasa nyaman karena makhluk gaib itu tidak muncul di rumahnya lagi. Tapi ternyata mahluk gaib itu datang di bioskop tempat ROSMALINA kerja bahkan selalu menterornya. ROSMALINA sangat ketakutan dan RENO berusaha untuk melindunginya.

Hingga ahirnya ROSMALINA tau bahwa makhluk gaib yang selalu menterornya itu ternyata sudah berhubungan dekat dengan NAYLA. ROSMALINA miminta NAYLA untuk mengusir makhluk gaib itu tapi NAYLA justru marah dan tidak mau di pisahkan. Ini membuat ROSMALINA semakin ketakutan dan berusaha untuk melepaskan NAYLA dari makhluk gaib itu..

Para Pemain/Pemeran Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai (2018)

  • Ayu Tingting sebagai Rosmalina
  • Aqilla Herby sebagai 
  • Dewi Perssik sebagai Dewi
  • Zaskia Gotix sebagai Syurkyani
  • Raffi Ahmad sebagai
  • Mak Nur sebagai
  • Tyas Mirasih sebagai
  • Jajang C Noer sebagai
  • Ayu Dyah Pasha sebagai

Video Trailer Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai: Nyai lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+