Sinopsis Film Hanum & Rangga (Faith & The City) (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Hanum & Rangga (Faith & The City) (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Hanum & Rangga (Faith & The City) adalah Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi MD Pictures yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 8 November 2018. Film ini dibintangi oleh Acha Septriasa, Rio Dewanto, Arifin Putra, Titi Kamal, Alex Abbad, Ayu Dewi, Tyson Lynch, Timo Scheunemann, Alexandra Gottardo dan  Ciara Nadine Brosnan. Film ini disutradarai oleh Benny Setiawan  dengan durasi sekitar 90 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Hanum & Rangga (Faith & The City) (2018), berikut ini info sinopsis Film Hanum & Rangga (Faith & The City) (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Hanum & Rangga (Faith & The City), para pemain/pemeran wanita Film Hanum & Rangga (Faith & The City) (2018) dan cuplikan video trailer Film Hanum & Rangga (Faith & The City) (2018): 

Sinopsis Film Hanum & Rangga (Faith & The City) (2018)

New York yang elegan, namun mengintai soliditas Hanum dan Rangga. New York yang romantis, menghembuskan mantra magis, namun melahirkan kenyataan ironis. Rangga merasa semakin jauh dari Hanum. Tuntutan pekerjaan membuat Hanum sering pulang larut malam. Kebersamaannya dengan Rangga juga semakin berkurang. Rangga berusaha mengisi kekosongan waktunya dengan bekerja tanpa dibayar di perpustakaan Philipus Brown, tempat kerja yang sama dengan AZIMA HUSSEIN (Titi Kamal). Azima mengagumi sosok Rangga dan membuat Hanum justru cemburu.

Akankah Hanum mampu mengelak pesona Cooper dan New York City? Mampukah Rangga mempertahankan cinta sejatinya dari impian yang membelitnya? Atau jangan-jangan.. impian yang menjadi kenyataan tetaplah ilusi, jika melupakan iman dan keyakinan??

Para Pemain/Pemeran Film Hanum & Rangga (Faith & The City) (2018)

  • Acha Septriasa sebagai Hanum Salsabiela
  • Rio Dewanto sebagai Rangga Almahendra
  • Arifin Putra sebagai Andy Cooper
  • Titi Kamal sebagai Azima
  • Alex Abbad sebagai Sam
  • Ayu Dewi sebagai Iis
  • Tyson Lynch sebagai Charles
  • Timo Scheunemann sebagai Philipus Brown
  • Alexandra Gottardo sebagai Zakiyah
  • Ciara Nadine Brosnan sebagai Sarah Husein

Video Trailer Film Hanum & Rangga (Faith & The City) (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Hanum & Rangga (Faith & The City) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+