Sinopsis Film The Grinch (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Grinch (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - The Grinch adalah Sebuah Film Animation, Comedy, Family Hollywood Terbaru Produksi Universal Pictures yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 9 November 2018. Film ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Rashida Jones, Cameron Seely, Kenan Thompson dan  Pharrell Williams. Film ini disutradarai oleh Yarrow Cheney, Scott Mosier  dengan durasi sekitar 86 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film The Grinch (2018), berikut ini info sinopsis Film The Grinch (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita The Grinch, para pemain/pemeran wanita Film The Grinch (2018) dan cuplikan video trailer Film The Grinch (2018): 

Sinopsis Film The Grinch (2018)

The Grinch (Benedict Cumberbatch) adalah orang yang sangat sinis terhadap semua hal. Dia selalu membawa suasana tidak bahagia kepada semua penduduk desa di Whoville.

Saat penduduk Whoville memutuskan membuat perayaan natal lebih besar dari biasanya. The Grinch memiliki rencana jahat untuk mengacaukan niat penduduk desa yang cinta damai itu..

Para Pemain/Pemeran Film The Grinch (2018)

  • Benedict Cumberbatch sebagai The Grinch
  • Rashida Jones sebagai Donna Lou Who
  • Angela Lansbury sebagai Mayor McGerkle
  • Cameron Seely sebagai Cindy Lou Who
  • Kenan Thompson sebagai Bricklebaum
  • Pharrell Williams sebagai the Narrator 

Video Trailer Film The Grinch (2018)


Demikianlah info sinopsis Film The Grinch lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+