Sinopsis Film Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi adalah Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Rapi Films yang akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 23 Agustus 2018. Film ini dibintangi oleh Laura Theux, Rebecca Klopper, Endy Arfian, Valerie Tifanka, Willem Bevers, Vonny Cornellya dan Arswendy Bening Swara. Film ini disutradarai oleh Sammaria Simanjuntak dengan durasi sekitar 90  menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi (2018), berikut ini info sinopsis Film Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi (2018), para pemain/pemeran wanita Film Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi (2018) dan cuplikan video trailer Film Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi (2018): 

Sinopsis Film Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi (2018)

Setelah Papa meninggal, Amara, Mama, dan adiknya terpaksa pindah ke rumah Opa di sebuah desa terpencil di tengah hutan. Amara merasa ada yang janggal dengan desa ini. Semua penduduknya orang tua. Setiap matahari terbenam, semuanya serentak keluar rumah membawa sajen sambil mengucapkan mantra mengerikan.

Ternyata di desa itu ada sumur keramat yang dihuni Setan Beremanyan yang bisa mengabulkan permintaan. Amara ingin mengobrol dengan almarhum Papa untuk terakhir kali dan melakukan Ritual memanggil Beremanyan. Ternyata Beremanyan bukan mengabulkan permintaan, malah mencelakai semua orang yang dicintai..

Para Pemain/Pemeran Film Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi (2018)

  • Laura Theux sebagai Amara
  • Rebecca Klopper sebagai 
  • Endy Arfian sebagai
  • Valerie Tifanka sebagai
  • Willem Bevers sebagai
  • Vonny Cornellya sebagai
  • Arswendy Bening Swara sebagai

Video Trailer Film Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+