Sinopsis Film Selembar Itu Berarti (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Selembar Itu Berarti (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Selembar Itu Berarti adalah Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Mora Heart Production yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 24 Mei 2018. Film ini dibintangi oleh Putri Dalilah Siagian dan Raihan F Valendiaz. Film ini disutradarai oleh Dedy Arliansyah Siregar  dengan durasi sekitar 93  menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Selembar Itu Berarti (2018), berikut ini info sinopsis Film Selembar Itu Berarti (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Selembar Itu Berarti (2018), para pemain/pemeran wanita Film Selembar Itu Berarti (2018) dan cuplikan video trailer Film Selembar Itu Berarti (2018): 

Sinopsis Film Selembar Itu Berarti (2018)

Sulitnya dua orang kakak-beradik setelah ditinggalkan oleh kedua orangtuanya didalam bertahan hidup dan mengejar mimpinya untuk dapat menyelesaikan pendidikan mereka, bahkan untuk menulispun mereka harus mengumpulkan kertas bekas. Diaz dan Putri mengarungi hidup penuh kesulitan dengan penuh rasa syukur, sebuah film inspiratif dan mengharukan, banyak pelajaran yang dapat ditarik dari film ini.

Apakah Diaz dan Putri berhasil melanjutkan pendidikannya? Patut disimak perjalanan mereka yang penuh lika liku kehidupan yang dapat menguras air mata..

Para Pemain/Pemeran Film Selembar Itu Berarti (2018)

  • Putri Dalilah Siagian sebagai Diaz
  • Raihan F Valendiaz sebagai 

Video Trailer Film Selembar Itu Berarti (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Selembar Itu Berarti lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+