Sinopsis Film The Secret - Suster Ngesot Urban Legend (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Secret - Suster Ngesot Urban Legend (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - The Secret - Suster Ngesot Urban Legend adalah Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi RA Pictures yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 26 April 2018. Film ini dibintangi oleh Nagita Slavina, Marshanda, Raffi Ahmad, Kanaya Gleadys, Tyas Mirasih, Roy Marten dan Giselle Anastasia. Film ini disutradarai oleh Raffi Ahmad, Arie Azis  dengan durasi sekitar 102  menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film The Secret - Suster Ngesot Urban Legend (2018), berikut ini info sinopsis Film The Secret - Suster Ngesot Urban Legend (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita The Secret - Suster Ngesot Urban Legend, para pemain/pemeran wanita Film The Secret - Suster Ngesot Urban Legend (2018) dan cuplikan video trailer Film The Secret - Suster Ngesot Urban Legend (2018): 

Sinopsis Film The Secret - Suster Ngesot Urban Legend (2018)

Seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina) yang pulang ke Indonesia setelah lama bersekolah di Australia. Tidak disangka Ayah Kanaya (Roy Marten) telah menikah kembali dengan seorang wanita yang umurnya tidak jauh darinya karena Ibunya telah lama meninggal. Kanaya sangat terpukul dan meninggalkan rumah.

Diperjalanan, Kanaya kecelakaan dan menabrak pohon, dia merasa menabrak seorang. Kanaya tidak sadarkan diri dan berada di rumah sakit. Hari demi hari teror Suster Ngesot menghantui rumah sakit tempat Kanaya beristirahat. Tedi (Raffi Ahmad), pacar Kanaya meyakinkan bahwa tidak ada yang terjadi pada saat kecelakaan itu terjadi. Tetapi Kanaya yakin sekali kalau dia menabrak seseorang. Hingga saat Suster Ngesot tersebut meneror untuk membalaskan dendamnya..

Para Pemain/Pemeran Film The Secret - Suster Ngesot Urban Legend (2018)

  • Nagita Slavina sebagai Kanaya
  • Marshanda sebagai  Suster Maryam/Marsha
  • Raffi Ahmad sebagai Teddy
  • Kanaya Gleadys. sebagai Kemala
  • Tyas Mirasih sebagai Sofie
  • Roy Marten  sebagai Ridwan
  • Giselle Anastasia sebagai 

Video Trailer Film The Secret - Suster Ngesot Urban Legend (2018)


Demikianlah info sinopsis Film The Secret - Suster Ngesot Urban Legend lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+