Sinopsis Film Sebelum Iblis Menjemput (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Sebelum Iblis Menjemput (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Sebelum Iblis Menjemput adalah Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Screenplay Films yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 9 Agustus 2018. Film ini dibintangi oleh Chelsea Islan, Pevita Pearce, Karina Suwandi, Ray Sahetapy, Samo Rafael, Ruth Marini, Kinaryosih, Nicole Rossi dan Hadijah Shihab. Film ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto dengan durasi sekitar 110 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Sebelum Iblis Menjemput (2018), berikut ini info sinopsis Film Sebelum Iblis Menjemput (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Sebelum Iblis Menjemput (2018), para pemain/pemeran wanita Film Sebelum Iblis Menjemput (2018) dan cuplikan video trailer Film Sebelum Iblis Menjemput (2018): 

Sinopsis Film Sebelum Iblis Menjemput (2018)

Film ini bercerita tentang seorang PEREMPUAN MUDA (20-an) dengan hidup yang kelam. IBUnya (50-an) meninggal dengan misterius, kemudian AYAHnya (60-an) meninggalkan Perempuan Muda dan menikah kembali dengan seorang IBU CANTIK (40-an) yang sudah memiliki dua orang ANAK (20-an) dengan umur sepantaran dengan Perempuan Muda. Memiliki hubungan yang renggang dengan Ayah, Perempuan Muda baru mengetahui bahwa Ayah yang tadinya sangat kaya telah jatuh bangkrut dan sekarat dengan penyakit misterius ketika menjenguknya di rumah sakit. Setelah Ayah akhirnya meninggal dunia dengan cara yang tidak wajar, Perempuan Muda ingin mengetahui yang sebenarnya terjadi dengan mengunjungi sebuah tempat yang selalu Ayah datangi sebelum jatuh sakit.

Di tempat tersebut, Perempuan Muda bertemu dengan Ibu Muda dan Anaknya dan menerima reaksi yang masing-masing berbeda dari mereka – Ibu Muda ingin mempertahankan kehidupan nyaman, sementara Anak pertama menyalahkan Perempuan Muda atas kemalangan mereka, dan Anak kedua mencoba untuk mengatasi keadaan di depan mereka dengan bantuan PACARnya. Di tempat tersebut, serangkaian aksi yang melibatkan Perempuan Muda, Ibu Muda dan Anak perlahan memberikan jawaban tentang Ayah..

Para Pemain/Pemeran Film Sebelum Iblis Menjemput (2018)

  • Chelsea Islan sebagai Alfie
  • Pevita Pearce sebagai Maya
  • Karina Suwandi sebagai 
  • Ray Sahetapy sebagai 
  • Samo Rafael sebagai
  • Ruth Marini sebagai
  • Kinaryosih sebagai
  • Nicole Rossi sebagai
  • Hadijah Shihab sebagai

Video Trailer Film Sebelum Iblis Menjemput (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Sebelum Iblis Menjemput lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+