Sinopsis Film Love Reborn (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Love Reborn (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Love Reborn adalah Sebuah Film Drama, Comedy Indonesia Terbaru Produksi Darihati Films yang segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 31 Mei 2018. Film ini dibintangi oleh Ardit Erwandha, Nadya Arina, Chand Kelvin, Rani Ramadhani, Indra Jegel, Ira Wibowo dan Donny Damara. Film ini disutradarai oleh Jay Sukmo dengan durasi sekitar 98  menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Love Reborn (2018), berikut ini info sinopsis Film Love Reborn (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Love Reborn (2018), para pemain/pemeran wanita Film Love Reborn (2018) dan cuplikan video trailer Film Love Reborn (2018): 

Sinopsis Film Love Reborn (2018)

Love Reborn: Komik, Musik dan Kisah Masa Lalu
"Apa jadinya kalau sebuah Cerita di Komik Menjadi Kenyataan"...

Komik online buatan Kirei (Nadya Arina) berjudul Kisah Masa Lalu jadi viral. Kesuksesan komik Kirei ternyata berakibat masalah baru, karena Bagus (Ardit Erwandha) si vokalis band indie Keras Kepala Band yang beranggotakan Rindu (Rani Ramadhany), Jefry (Indra Jegel) & Sobirin (Jui Purwanto) tidak terima karena karakter di komik Kirei adalah sosok ayahnya (Donny Damara). Dengan bukti komik itu, Bagus menuduh ibu Kirei (Ira Wibowo) sebagai penyebab retaknya rumah tangga keluarganya.

Demi membuktikan itu, Kirei, Bagus dan anggota band Keras kepala akhirnya bersepakat untuk mengungkap kebenaran tentang kisah masa lalu orang tua mereka. Perjalanan mengungkap rahasia itu ternyata tidak mudah karena selain minimnya informasi mereka selalu bertemu dengan orang-orang yang aneh dimasa lalu orang tua mereka. Belum lagi anggota band yang punya karakter absurd membuat perjalanan berujung kekacauan..

Para Pemain/Pemeran Film Love Reborn (2018)

  • Ardit Erwandha sebagai 
  • Nadya Arina sebagai 
  • Chand Kelvin sebagai 
  • Rani Ramadhani sebagai 
  • Indra Jegel sebagai 
  • Ira Wibowo sebagai 
  • Donny Damara sebagai 

Video Trailer Film Love Reborn (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Love Reborn lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+