Sinopsis Film Gotti (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Gotti (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Gotti adalah Sebuah Film Biography, Crime, Drama Hollywood Terbaru Produksi Oasis Films yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 11 Agustus 2018. Film ini dibintangi oleh John Travolta, Spencer Rocco Lofranco, Kelly Preston, Frank Decicco, Neil Dellacroce dan Angelo Ruggiero. Film ini disutradarai oleh Kevin Connolly dengan durasi sekitar 109 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Gotti (2018), berikut ini info sinopsis Film Gotti (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Gotti (2018), para pemain/pemeran wanita Film Gotti (2018) dan cuplikan video trailer Film Gotti (2018): 

Sinopsis Film Gotti (2018)

Seorang bos besar mafia sekaligus kepala keluarga Gambino, John Gotti (John Travolta) terkenal ditengah masyarakat pada abad ke-20 karena gayanya yang penuh pesona sekaligus kejam.

Gotti membangun kerajaan mafianya yang luas dan mendapatkan julukan "Dapper Don". Namun pada akhirnya aksi Gotti yang terlalu dominan membuatnya diincar para penegak hukum..

Para Pemain/Pemeran Film Gotti (2018)

  • John Travolta sebagai John Gotti
  • Spencer Rocco Lofranco sebagai John Gotti Jr.
  • Kelly Preston sebagai Victoria Gotti
  • Chris Mulkey sebagai Frank Decicco
  • Stacy Keach sebagai Neil Dellacroce
  • Pruitt Taylor Vince sebagai Angelo Ruggiero

Video Trailer Film Gotti (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Gotti lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+