Sinopsis Film The Equalizer 2 (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Equalizer 2 (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - The Equalizer 2 adalah Sebuah Film Action, Crime, Thriller Hollywood Terbaru Produksi Sony Pictures yang akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] Agustus 2018. Film ini dibintangi oleh Denzel Washington, Pedro Pascal, Ashton Sanders, Bill Pullman, dan Melissa Leo. Film ini disutradarai oleh Antoine Fuqua dengan durasi sekitar 121 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film The Equalizer 2 (2018), berikut ini info sinopsis Film The Equalizer 2 (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Equalizer 2 (2018), para pemain/pemeran wanita Film The Equalizer 2 (2018) dan cuplikan video trailer Film The Equalizer 2 (2018): 

Sinopsis Film The Equalizer 2 (2018)

Robert McCall (Denzel Washington) seorang mantan agen rahasia selalu berusaha memberikan keadilan bagi orang yang membutuhkannya.

Hingga suatu ketika dia mengetahui bahwa sahabat lamanya, Susan Plummer (Melissa Leo) menjadi korban pembunuhan yang dilakukan musuhnya. Bagi McCall, ini adalah panggilan perang. Kini dia mencari tahu siapa yang telah membunuh temannya itu untuk membalaskan dendam..

Para Pemain/Pemeran Film The Equalizer 2 (2018)

  • Denzel Washington sebagai Robert McCall
  • Pedro Pasca sebagai Dave York
  • Ashton Sanders sebagai Miles Whittaker
  • Bill Pullman sebagai Brian Plummer
  • Melissa Leo sebagai Susan Plummer

Video Trailer Film The Equalizer 2 (2018)


Demikianlah info sinopsis Film The Equalizer 2 lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+