Sinopsis Film Cold Skin (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Cold Skin (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Cold Skin adalah Sebuah Film Adventure, Horror, Sci-fi Hollywood Terbaru Produksi Samuel Goldwyn Films yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 18 Mei 2018. Film ini dibintangi oleh Ray Stevensonn, David Oakes, Aura Garrido, John Benfield dan Winslow M. Iwaki. Film ini disutradarai oleh Mark Albela, Denise O'dell  dengan durasi sekitar 107  menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Cold Skin (2018), berikut ini info sinopsis Film Cold Skin (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Cold Skin (2018), para pemain/pemeran wanita Film Cold Skin(2018) dan cuplikan video trailer Film Cold Skin (2018): 

Sinopsis Film Cold Skin (2018)

Pada masa perang dunia tahun 1914, seorang pemuda ditugaskan untuk melakukan perjalanan menuju antartika agar dapat menggantikan seorang pengamat cuaca yang telah lebih dahulu bertugas disana.

Meski keraguan tengah meliputi pemuda tersebut, namun dia tidak memiliki pilihan lain. Termasuk hidup di tengah pulau yang dikelilingi mahkluk aneh berbahaya disana..

Para Pemain/Pemeran Film Cold Skin (2018)

  • Ray Stevensonn sebagai Gruner
  • David Oakes sebagai Friend
  • Aura Garrido sebagai Aneris
  • John Benfield sebagai Captain Axel
  • Winslow M. Iwaki sebagai Senegalese

Video Trailer Film Cold Skin (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Cold Skin lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+