Sinopsis Film Assalamualaikum Calon Imam (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Assalamualaikum Calon Imam (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Assalamualaikum Calon Imam adalah Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Prized Productions, Vinski Production yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 9 Mei 2018. Film ini dibintangi oleh Natasha Rizky, Miller Khan, Andi Arsyil, Merdi Octav, Keke Soeryo, Rheina Ipeh dan Le Roy Osmany. Film ini disutradarai oleh Findo Purwono Hw  dengan durasi sekitar 93  menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Assalamualaikum Calon Imam (2018), berikut ini info sinopsis Film Assalamualaikum Calon Imam (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Assalamualaikum Calon Imam, para pemain/pemeran wanita Film Assalamualaikum Calon Imam) (2018) dan cuplikan video trailer Film Assalamualaikum Calon Imam (2018): 

Sinopsis Film Assalamualaikum Calon Imam (2018)

Trauma masa kecil karena ditinggal ayahnya membuat Fisya (Natasha Rizki) sulit percaya pada laki-laki. Namun sejak kecil, dia menyimpan rasa untuk JIDAN (Andi Arsyil), tetangga lamanya. Dia selalu berharap dilamar Jidan. Tapi Jidan malah melamar SALSYA (Merdi Octav), kakak Fisya, yang seorang dokter. Fisya patah hati tapi tidak mau bilang apa-apa. Fisya tahu dia tak mungkin menyakiti kakaknya. Tidak sengaja Fisya bertemu ALIF (Miller Khan) dalam sebuah kecelakaan. Fisya berusaha menyelamatkan seorang gadis kecil yang menjadi korban, tapi Alif yang ternyata seorang dokter berusaha mengambil alih niat baik Fisya. Tanpa Fisya sadari ponselnya terbawa Alif. Mau tak mau pertemuan mereka tidak bisa dihindari. Apalagi ketika dia tahu kalau Alif mendadak menjadi salah satu dosen pengganti di kampusnya.

Imej Alif sebagai dokter berkarakter dingin dan tegas selalu membayangi Fisya dan itu membuatnya kesal. Tidak jarang, Alif sering membuat Fisya malu di hadapan teman-temannya. Perjumpaan berkali-kali secara tidak sengaja ternyata membuat Alif jatuh cinta kepada Fisya. Namun, dia simpan dalam-dalam perasaannya karena dia tahu Fisya masih mencintai Jidan. Sampai suatu saat dalam kondisi ayah Fisya sakit keras, ayahnya berkata pada Fisya bahwa Alif telah datang untuk melamar Fisya. Fisya dilema. Apakah dia harus menerima Alif demi kebahagiaan ayahnya atau tetap memelihara perasaaan cintanya kepada Jidan yang selama ini dia cintai??

Para Pemain/Pemeran Film Assalamualaikum Calon Imam (2018)

  • Natasha Rizky sebagai 
  • Miller Khan sebagai 
  • Andi Arsyil sebagai
  • Merdi Octav sebagai 
  • Keke Soeryo sebagai 
  • Rheina Ipeh sebagai 
  • Le Roy Osmany sebagai 

Video Trailer Film Assalamualaikum Calon Imam (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Assalamualaikum Calon Imam lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+