Sinopsis Film Alpha (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Alpha (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Alpha adalah Sebuah Film Adventure, Drama, Family Hollywood Terbaru Produksi Sony Pictures yang akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] Agustus 2018. Film ini dibintangi oleh Kodi Smit-mcphee, Jhannes Haukur Johannesson, Jens Hultn, Leonor Varela, Natassia Malthe dan Priya Rajaratnam. Film ini disutradarai oleh Albert Hughes  dengan durasi sekitar 96  menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Alpha (2018), berikut ini info sinopsis Film Alpha (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Alpha, para pemain/pemeran wanita Film Alpha (2018) dan cuplikan video trailer Film Alpha (2018): 

Sinopsis Film Alpha (2018)

20.000 tahun yang lalu di akhir jaman es, Keda (Kodi Smit-McPhee) gagal melakukan perburuan pertamanya dengan kelompok sukunya, yang menyebabkan dirinya jatuh dari tebing dan terluka. Dia yang dianggap telah mati ditinggalkan kelompoknya, dan harus bertahan hidup sendirian di padang gurun.

Keda lalu berusaha menjinakkan seekor serigala yang tertinggal dari kawanannya. Mereka berdua menjadi pasangan yang saling bergantung menghadapi berbagai bahaya dan rintangan hingga menemukan jalan pulang sebelum musim dingin yang mematikan tiba..

Para Pemain/Pemeran Film Alpha (2018)

  • Kodi Smit-mcphee sebagai Keda
  • Jhannes Haukur Johannesson sebagai Tau
  • Jens Hultn sebagai Xi
  • Leonor Varela sebagai Shaman
  • Natassia Malthe sebagai Rho
  • Priya Rajaratnam sebagai

Video Trailer Film Alpha (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Alpha lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+