Sinopsis Film Alas Pati (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Alas Pati (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Alas Pati adalah Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi MD Pictures yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 24 Mei 2018. Film ini dibintangi oleh Nikita Willy, Jeff Smith, Roy Sungkono, Naomi Paulinda, Stefhanie Zamora dan Maura Inry Gabrielle. Film ini disutradarai oleh Jose Poernomo  dengan durasi sekitar 82  menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Alas Pati (2018), berikut ini info sinopsis Film Alas Pati (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Alas Pati (2018), para pemain/pemeran wanita Film Alas Pati (2018) dan cuplikan video trailer Film Alas Pati (2018): 

Sinopsis Film Alas Pati (2018)

RAYA (Nikita Willy) bersama empat sahabatnya VEGA (Stefhanie Zamora), JESSY (Naomi Paulinda), RENDY (Roy Sungkono) dan DITO (Jeff Smith) nekat pergi ke daerah hutan angker yang di kenal dengan nama Alas Pati, sebuah kawasan hutan mati, demi membuat video dokumentasi tentang pekuburan aneh yang berada di dalam hutan. Keinginan itu dilakukan demi untuk meningkatkan viewers (penonton) channel youtube yang mereka miliki yang selama ini tidak banyak penggemarnya.

Berbagai peristiwa aneh dan menyeramkanpun terjadi. Mereka menemukan deretan mayat yang terbujur di atas rakitan bambu dan menurut kepercayaan, mayat tersebut arwahnya tidak di terima di dalam kubur dan menjadi arwah gentayangan. Kejadian lainnya, kecelakaan tragis menimpa Jessy yang membuat mereka ketakutan dan meninggalkan Jessy sendiri di tengah hutan.

Teror tidak berhenti di hutan. Raya dan kawannya terkena teror bertubi-tubi dari makhluk yang menyeramkan dimanapun mereka berada.
Bagaimana nasib Jessy yang berada sendirian di hutan mati?
Berhasilkah Mereka lepas dari teror makhluk??

Para Pemain/Pemeran Film Alas Pati (2018)

  • Nikita Willy sebagai Raya
  • Jeff Smith sebagai Dito
  • Roy Sungkono sebagai Rendy
  • Naomi Paulinda sebagai Jessica
  • Stefhanie Zamora sebagai Vega
  • Maura Inry Gabrielle sebagai

Video Trailer Film Alas Pati (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Alas Pati lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+