Sinopsis Film AIB #Cyberbully (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film AIB #Cyberbully (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - AIB #Cyberbully adalah Sebuah Film Drama, Horror, Thriller Indonesia Terbaru Produksi Surya Films, Anami Films yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 2 Agustus 2018. Film ini dibintangi oleh Wendy Afiana Wilson, Damita Romauli Argoebie, Yuniza Icha, Mikeey Lie, Ade Ayu Sudrajat, Shoumaya Tazkiyyah, Baron Yusuf Siregar dan Harris Illanno Vriza. Film ini disutradarai oleh Amar Mukhi dengan durasi sekitar 75 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film AIB #Cyberbully (2018), berikut ini info sinopsis Film AIB #Cyberbully (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film AIB #Cyberbully (2018), para pemain/pemeran wanita Film AIB #Cyberbully (2018) dan cuplikan video trailer Film AIB #Cyberbully (2018): 

Sinopsis Film AIB #Cyberbully (2018)

Berawal dari sebuah postingan hingga menjadi sesuatu yang berujung maut. 8 sahabat Angel (Damita Romauli Argoebie), Donna (Wendy Afiana Wilson), Ciska (Shoumaya Tazkiyyah), Sarah (Yuniza Icha), Antoni (Harris Illanno Vriza), Bondan (Baron Yusuf Siregar), Cupi (Mikeey Lie) yang terjebak dalam sebuah permainan berujung kematian. Mereka saling menteror satu sama lain agar bisa terlepas dari jerat permainan sadis.

Kematian yang tidak wajar membuat mereka stress dan bertindak semaunya saling menjatuhkan dan membuka AIB teman sendiri. Apa yang mereka hadapi sekarang adalah balasan dari apa yang mereka perbuat, tidak mungkin bisa dicegah dan tidak mungkin bisa dilawan. Mereka terkurung dalam satu masalah di tempat berbeda. Bagaimana akhir dari semua ini??
#STOPBULLYING #JANGANDIANGGAPREMEH..

Para Pemain/Pemeran Film AIB #Cyberbully (2018)

  • Wendy Afiana Wilson sebagai Donna
  • Damita Romauli Argoebie sebagai Angel
  • Yuniza Icha sebagai Sarah
  • Mikeey Lie sebagai Cupi
  • Ade Ayu Sudrajat sebagai Bianca
  • Shoumaya Tazkiyyah sebagai Cista
  • Baron Yusuf Siregar sebagai Bondan
  • Harris Illanno Vriza sebagai Antoni

Video Trailer Film AIB #Cyberbully (2018)


Demikianlah info sinopsis Film AIB #Cyberbully lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+