Sinopsis Film 13 The Haunted (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film 13 The Haunted (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - 13 The Haunted adalah Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi RA Pictures yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 26 Juli 2018. Film ini dibintangi oleh Al Ghazali, Mikha Tambayong, Valerie Thomas, Achmad Megantara, Endy Arfian, Atta Halilintar, Steffi Zamora, Marsha Aruan dan Mumuk Gomez. Film ini disutradarai oleh Rudy Soedjarwo dengan durasi sekitar 107 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film 13 The Haunted (2018), berikut ini info sinopsis Film 13 The Haunted (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film 13 The Haunted (2018), para pemain/pemeran wanita Film 13 The Haunted (2018) dan cuplikan video trailer Film 13 The Haunted (2018): 

Sinopsis Film 13 The Haunted (2018)

Rama, Celsi, Garin, Fira, Farel, Quincy dan Hana adalah sekumpulan anak jetset di ibu kota yang sedang bosan menghamburkan harta orangtua mereka. Ketujuhnya punya musuh yang sama yaitu Joy dan Klara yang lagi hits dengan vlog mereka yang dinamakan The Jackal. Yang mengesalkan mereka, the jackal beken mengalahkan pamor mereka bukan karena orang kaya, melainkan karena vlog mereka yang selalu menceritakan atau meliput keberadaan hantu. Namun tidak halnya dengan Garin yang terobsesi jadi sutradara ternama. Vlog the jackal justru menginspirasi Garin kalau mereka bisa lebih hitz lagi nantinya.

Garin langsung mengusulkan kalau the jackal bisa bikin vlog yang ngangkat pamor mereka jadi hitz, maka mereka harus lebih, VLOG HORROR REALITY SHOW jawabannya. Mereka pun berangkat ke pulau AYUNAN menggunakan kapal pribadi milik Papa Rama, seperti biasa mereka party di kapal itu untuk merayakan dimulainya proyek mereka untuk mengalahkan pamor the jackal. Suasana party membuat mereka lupa dan nggak sadar kalau mereka akan segera menghadapi terror yang sesungguhnya..

Para Pemain/Pemeran Film 13 The Haunted (2018)

  • Al Ghazali sebagai Rama
  • Mikha Tambayong sebagai Klara
  • Valerie Thomas sebagai Celsie
  • Achmad Megantara sebagai Joy
  • Endy Arfian sebagai Garin
  • Atta Halilintar sebagai Farel
  • Steffi Zamora sebagai Quincy
  • Marsha Aruan sebagai Hana
  • Mumuk Gomez sebagai Fira

Video Trailer Film 13 The Haunted (2018)



Demikianlah info sinopsis Film 13 The Haunted lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+