Sinopsis Film Kulari ke Pantai (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Kulari ke Pantai (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - The Humanity Bureau adalah Film Drama, Comedy, Family Indonesia Terbaru Produksi Miles Films yang akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 28 Juni 2018. Film ini dibintangi oleh Maisha Kanna, Marsha Timothy, Lilli Latisha, Suku Dani, Ibnu Jamil, Lukman Sardi, M. Adhiyat, Karina Suwandi dan Varun Tandjung. Film ini disutradarai oleh Riri Riza dengan durasi sekitar 112 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Kulari ke Pantai (2018), berikut ini info sinopsis Film Kulari ke Pantai (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Kulari ke Pantai (2018), para pemain/pemeran wanita Film Kulari ke Pantai (2018) dan cuplikan video trailer Film Kulari ke Pantai (2018): 


Sinopsis Film Kulari ke Pantai (2018)

Sam (10th), si anak pantai asal Rote-NTT, beserta Ibunya, Uci, akan melakukan perjalanan darat berdua saja. Rencana perjalanan adalah dari Jakarta dengan tujuan akhir Banyuwangi, untuk menemui surfer idola Sam di pantai G-Land. Namun, sehari sebelum keberangkatan, sepupu Sam, Happy (12th), yang sangat berbeda dengan Sam, berulah saat kumpul keluarga di Jakarta.

Di hadapan banyak orang, Happy merendahkan Sam. Ibu Happy, Kirana, meminta Happy ikut dalam perjalanan Sam dan Uci dengan harapan dia bisa mengenal & menghargai sepupunya lebih baik. Perbedaan keduanya membuat perjalanan darat dengan mobil menjadi penuh tantangan dan tidak sesuai rencana. Berbagai situasi tidak terduga muncul dan berbagai karakter unik dan lucu mereka temui dalam perjalanan. Apakah Sam dan Happy akhirnya bisa saling menghargai satu sama lain??


Para Pemain/Pemeran Film The Humanity Bureau (2018)

  • Maisha Kanna sebagai Sam
  • Marsha Timothy sebagai Uci
  • Lilli Latisha sebagai Happy
  • Suku Dani sebagai Dani
  • Ibnu Jamil sebagai Irfan
  • Lukman Sardi sebagai Arya
  • M. Adhiyat sebagai Dion
  • Karina Suwandi sebagai Kirana
  • Varun Tandjung sebagai Baruna


Video Trailer Film Kulari ke Pantai  (2018)




Demikianlah info sinopsis Film Kulari ke Pantai (2018) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+