Sinopsis Film Jailangkung 2 (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Jailangkung 2 (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Jailangkung 2 adalah Film Horror Indonesia Terbaru Produksi Sky Media, Legacy Pictures yang akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 15 Juni 2018. Film ini dibintangi oleh Jefri Nichol, Amanda Rawles, Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, Gabriella Quinlyn, Naufal Samudra,  Dania Michell, dan Deddy Soetomo. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dengan durasi sekitar 83 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Jailangkung 2 (2018), berikut ini info sinopsis Film Jailangkung 2 (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Jailangkung 2 (2018), para pemain/pemeran wanita Film Jailangkung 2 (2018) dan cuplikan video trailer Film Jailangkung 2 (2018): 


Sinopsis Film Jailangkung 2 (2018)

Sekali lagi, Bella (Amanda Rawles) ditemani Rama (Jefri Nichol) harus tunggang langgang melawan setan-setan yang hendak mencelakakan keluarganya. Sebagai anak paling kecil yang tidak pernah mengenal ibunya, Tasya (Gabriella Quinlynn) merasa kesepian. Tanpa disengaja dia menonton rekaman video lama milik ayahnya, Ferdi (Lukman Sardi), yang pernah berkomunikasi dengan arwah almarhumah istrinya menggunakan Jailangkung. Tasya pun merakit jailangkung sendiri dan memainkannya dengan harapan bisa berkomunikasi dengan almarhumah ibunya.

Kejadian ini rupanya membangkitkan berbagai masalah, termasuk arwah pembawa petaka. Bella dan Rama bergabung dengan rekan baru mereka, Bram (Naufal Samudra), dalam petualangan sampai ke dasar laut untuk mengalahkan titisan setan yang menguasai Angel (Hannah Al Rasyid) dan membawa pergi Tasya ke tempat gaib..

Para Pemain/Pemeran Film Jailangkung 2 (2018)

  • Jefri Nichol sebagai Rama
  • Amanda Rawles sebagai Bella
  • Hannah Al Rashid sebagai Angel
  • Lukman Sardi sebagai Ferdi / ayah Bella
  • Gabriella Quinlyn sebagai Tasya
  • Naufal Samudra sebagai Kapten kapal
  • Dania Michell 
  • Deddy Soetomo sebagai Rudolf


Video Trailer Film Jailangkung 2 (2018)




Demikianlah info sinopsis Film Jailangkung 2 lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+