Sinopsis Film Message Man (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Message Man (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Message Man adalah Sebuah Film Action Indonesia Terbaru Produksi Citra Entertainment Group, HJ Production yang tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 22 November 2018. Film ini dibintangi oleh Paul Obrien, Aji Santosa, Verdi Solaiman, Mike Lewis, Agni Pratista dan  Mario Irwinsyah. Film ini disutradarai oleh Rocky Soraya, Anggy Umbara  dengan durasi sekitar 125 menit.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Message Man (2018), berikut ini info sinopsis Film Message Man (2018), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Message Man, para pemain/pemeran wanita Film Message Man (2018) dan cuplikan video trailer Film Message Man (2018): 

Sinopsis Film Message Man (2018)

Pensiunan pembunuh bayaran, Ryan Teller (Paul O’Brien), hidup di laut terbuka untuk menjauhkan dirinya dari masa lalu yang brutal. Tetapi ketika perahunya rusak dia terpaksa tinggal di sebuah pulau kecil dan membina hubungan dekat dengan keluarga Jenty (Agni Pratista). Serangkaian peristiwa berdarah membocorkan keberadaan Ryan pada Lee (Verdi Solaiman), gembong mafia kejam yang telah bertahun-tahun mencarinya.

Lee lalu mengirim pembunuh bayaran menculik Doni (Aji Santosa) dan Dewi (Zahira Aleka Ashari), putra-putri Jenty, untuk memancing Ryan. Masa lalu Ryan yang brutal kembali menghantuinya. Dia berangkat ke markas Lee dengan bantuan Adi (Mario Irwinsyah) dan seorang sniper (Mike Lewis) untuk mengambil kembali Doni dan Dewi. Namun, untuk itu dia harus mengalahkan Lee dan pasukan pembunuhnya..

Para Pemain/Pemeran Film Message Man (2018)

  • Paul Obrien sebagai Ryan Teller
  • Aji Santosa sebagai Doni
  • Verdi Solaiman sebagai Lee
  • Mike Lewis sebagai Sniper
  • Agni Pratista sebagai Jenti
  • Mario Irwinsyah sebagai Adi

Video Trailer Film Message Man (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Message Man lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+