Sinopsis Film Red Sparrow (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Red Sparrow (2018) Lengkap, Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Film Red Sparrow atau berjudul lain MARBLE adalah film hollywood bergenre thriller yang dirilis pada 2 Maret 2018. Film ini disutradarai oleh Francis Lawrence, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Justin Haythe. Film ini diproduseri oleh Peter Chernin, Jenno Topping, Steven Zaillian.

Film Red Sparrow merupakan produksi dari Film Chernin Entertainment, Film Rites, Soundtrack New York, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox, Centfox Film, Twentieth Century Fox Film Corporation. Film ini memiliki durasi sekitar 145 menit. Adapun para pemain Film Red Sparrow diantaranya adalah Jennifer Lawrence, Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker, Joely Richardson, dan Jeremy Irons.

Untuk mengetahui jalan cerita Film Red Sparrow, berikut ini info sinopsis Film Red Sparrow, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Red Sparrow, para pemain/pemeran wanita Film Red Sparrow dan cuplikan video trailer Film Red Sparrow:

Sinopsis Film Red Sparrow (2018)

Film Red Sparrow menceritakan tentang seorang wanita bernama Ballerina Dominika Egorova (diperankan Jennifer Lawrence), yang direkrut ke 'Sparrow School' yaitu sebuah dinas intelijen Rusia, di mana dirinya dipaksa untuk menggunakan tubuhnya sebagai senjata. Akan tetapi misi pertamanya, yang menargetkan agen CIA, mengancam untuk mengungkap keamanan kedua negara.

Para Pemain/Pemeran Film Red Sparrow (2018)

     Jennifer Lawrence sebagai Dominika Egorova
     Joel Edgerton sebagai Nathaniel Nash
     Matthias Schoenaerts sebagai Ivan Dimitrevich Egorov
     Charlotte menginjak-injak Headmistress Sparrow School
     Mary-Louise Parker sebagai Senator Stephanie Boucher
     Jeremy Irons sebagai Jenderal Vladimir Andreievich Korchnoi
     Ciaran Hinds sebagai Kolonel Alexei Ivanovich Zyuganov
     Bill Camp sebagai Marty Gable
     Joely Richardson sebagai Nina Egorova
     Sakina Jaffrey sebagai Trish Forsyth
     Thekla Reuten sebagai Marta Yelenova
     Douglas Hodge sebagai Maxim Volontov
     Sasha Frolova sebagai Anya
     Kristof Konrad sebagai Dimitri Ustinov

Video Trailer Film Red Sparrow (2018)


Demikianlah info sinopsis Film Red Sparrow (2018) lengkap dengan info para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+